Jumat, 06 November 2015

BERTANDING SEKALIGUS LIBURAN DI BATAM


Saya akan bercerita mengenai liburan saya dan teman-teman di kepulauan Batam. Tujuan utama saya ke Batam adalah untuk mengikuti pertandingan Pra PON Bridge 07-12 September 2015 lalu. Dimana saya membela daerah Banten dalam kategori Ladies. Bagi pembaca yang belum mengetahui apa itu olahraga Bridge, saya akan menjelaskannya secara singkat. Bridge merupakan olahraga otak (mind sport) dimana olahraga bridge ini menggunakan kartu sebagai medianya. Hampir mirip seperti catur yang juga olahraga otak, akan tetapi bridge menggunakan kartu remi sebagai medianya.

Pada tanggal 06 September 2015 pukul 10.30 seluruh kontingen Provinsi Banten meluncur dari Bandara Soetta menuju Bandara Hang Nadim, Batam. Membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 20 menit untuk sampai di Batam. Sesampainya disana, kami segera check-in di Cittic Hotel dan istirahat sejenak. Lalu pukul 14.00 kami makan siang di G-Resto, yang tak jauh dari tempat penginapan kami. Setelah selesai makan siang, tim Banten Ladies memutuskan untuk berkeliling kota Batam sekaligus refreshing H-1 sebelum pertandingan Pra PON Bridge dimulai.

Kami akhirnya memutuskan untuk pergi ke pantai Marina. Disana kami sempatkan foto-foto dan melihat suasana daerah sekitar. Walaupun pantainya tidak terlalu bersih, tetapi kami sangat menikmati pemandangan yang ada disana. Setelah itu kami berbelanja ke Nagoya Hill yang merupakan salah satu mall terbesar dan teramai yang berada dipusat kota Batam.

Berikut sebagian foto-foto saat kami berada di Batam





Tidak ada komentar:

Posting Komentar