Kamis, 19 Februari 2015

Pria yang Terjun dari Apartemen di Tebet Diduga Pelaku Pembunuhan (Tulisan 45)

Pria yang tewas setelah meloncat dari lantai 23 Apartemen Lavende, Tebet, Jakarta Selatan diduga merupakan pelaku pembunuhan seorang wanita di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Ia diduga panik karena polisi mendatanginya. 

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Komisaris Bungin M Misalayuk mengatakan, pria yang tewas itu loncat saat akan ditangkap. 

"Ia diduga panik dan langsung terjun dari lantai 23 apartemen dan meninggal," kata Bungin saat dihubungi, Kamis (19/2/2015). 

Namun, hingga kini polisi belum mengetahui hubungan pria tersebut dengan wanita yang ditemukan di kamar Hotel Golden Sky, Pluit, itu. Polisi masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi-saksi. 

Pria itu diketahui bernama Toni Rusli (37). Mayatnya ditemukan pada Kamis sekitar pukul 8.00 WIB. 

Kejadian tersebut bermula ketika seorang saksi, Samsudin (40) yang merupakan komandan regu sekuriti apartemen itu datang bersama sejumlah anggota dari Polres Jakarta Utara. Samsudin mengetuk pintu kemudian dibuka oleh seorang pembantu bernama Siti Romlah. 

Selanjutnya, Toni tampak ketakutan dan menelan beberapa obat dan langsung menuju arah balkon. Toni kemudian meloncat dari bagian balkon belakang Kamar 5 Tower A Lantai 23 Apartemen Lavande.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar